Teman Terwah-wah

Teman Terwah-wah - Devdroid's Blog

   Dahulu sewaktu kelas 2 smp, aku bertemu dengan seorang anak. Anak ini lucu periang dan enak sebagai teman. Suatu hari aku menjadi teman sebangkunya, dia tidak pintar, tetapi dia cukup memghibur untuk seorang teman. Dia konyol juga asyik orangnya.
   Aku dan dia bersahabat cukup lama, dari smp kelas 2 hingga kini lulus sekolah. Meski sewaktu smk kami tidak pernah satu kelas tetapi kqmi tetap menjalin hubungan baik, padahal kami satu sekolah tapi selama 3 tahun tidak pernqh satu kelas dengannya. Kami sangat akrab hingga saat aku kesulitan pun seringkali dibantunya. Masalah masalah kami lewati bersama. Tak terasa sekarang sudah lulus sekolah, tak pernah kubayangkan secepat ini waktu berlalu. Detik demi detik, memit demi menit, hingga jam demi jam telah dilewati.
   Suatu hari ia pun mendapat pekerjaan, dan aku masih belum mendapatkan pekerjaan hingga saat ini. Aku sering kali memgeluh kesahkan kesulitan ku mencari pekerjaan kepadanya. Namun ia hanya bilang padaku tidak ada lowongan kerja yang sama sepertiku disini lagi. Aku hanya sedikit iri kepadanya karena ia mendapat pekerjaan begitu cepat, tetapi aku harus bersabar dan bertawakkal. Sampai sampai dia juga membantuku dalam mencari pekerjaan diwaktu luangnya, yah meski ia baru pulang kerja shiftnya ia langsung menemaniku mencari pekerjaan. Sungguh ia sangat pemgertian sebagai teman. Bahkan ia patut disebut sebagai kaka sendiri.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »